Jumat, 06 November 2009

Positive Thinking for Happy Weekend




Selamat Pagi Dunia!
Gak tau kenapa, hampir semua ceritaku itu diawali dari pagi tepat pukul 7, tapi yang jelas aku senang banget hari ini, karna aku bisa siaran sambil ngenet! (:P)terima kasih dech buat "tetangga sebelah" yang gag memasang security di hotspotnya jadi aku bisa ngenet sepuas perutku wkwkwk (:?)

Hidup ini benar2 indah,penuh warna! setelah berantem ama temanq semalam di facebook, hari ini aku dapet makanan gratis dari teman yang berbeda, duitku ilang! tapi pas lagi sibuk nyari duit, eh dapet sms dari temen baikku yang isinya tawaran ngajar les dengan upah yang maxi! pas lagi jalan, duh habis bensin,mana harus naik pendakian lagi, tiba2 ada yang dorong sambil naik motor dari belakang, eh dia juga ngasih duit buat beli bensin, setelah dia tau duitku habis! belakangan aku tau kalo aku juga penah nolongin dia dalam keadaan yang sama! hahahh gokil dech!

Ehm, setelah mengalami hal-hal aneh diatas, kalo aku pikir pikir kayaknya hidup ni sebenarnya gag ada yang membosenkan , semuanya menyenangkan, tergantung kita mau berpikir positif atao gak! jadoi inget program curhat di radio kemarin, salah satu pendengar setia yang kurang lebih ceritanya gini: "aku gag punya banyak teman di kota ini, ortu jauh dari aku, persediaan makanan hampir habis, bentar lagi bayar uang kuliah, tapi aku yakin dan bersyukur Tuhan gag Pernah ninggalin aku! Makasih Tuhan!" Wah pas aku baca pesan itu, sempat juga sich aku terdiam seribu bahasa! Bahkan dalam keadaan yang setengah idup pun masih ada juga orang yang tidak mau mengeluh dan berpikir positif dalam mengambil keputusan!

So, How About us? yang mungkin dengan segala kelimpahan Tuhan berikan, apakah kita masih bisa semangat kayak pendengar radio itu? aku yakin hidupnya tidak sekedar yakin dan bersyukur, dia pasti dia juga berusaha untuk menyelesaikan masalahnya. tapi dia sudah mengambil keputusan awal yang benar!

untuk mengawali pagi dan akhir pekan yang indah ini, penting banget untuk kita terus bersyukur dan yakin bahwa dibalik masalah yang mungkin kita sedang hadapi, akan selalu ada jalan untuk menyelesaikan masalah kita!

singkat padat dan gag dijamin jelas hehehe ^_^, tapi setidaknya ini bisa manjadi bahan renungan kita semua

0 komentar:

Posting Komentar